Satu hal yang menyebabkan masyarakat memilih PPOB NSAI adalah karena kami mampu menyediakan Koneksi yang Cepat dan Stabil.
Mengapa kami bisa seperti itu, karena kami bermitra dengan Switching terbesar di Indonesia, dan kami mempunyai akses koneksi lokal terhadap Switching tersebut.

Overview

System informasi Payment Point Online Bank adalah suatu perangkat lunak berbasiskan Client Server (based application) dan didukung database (database driven) untuk menangani Online Payment Point System seutuhnya secara Real Time disesuaikan dengan standard Operation Procedur ISO8583. Ini adalah bahasa standar yang harus dipakai seluruh hardware dan software bila berhubungan dengan transaksi pinansial. ISO8583 mempunyai beberapa versi yaitu versi tahun 1987, 1994 dan 2003.

 

Manfaat dan Keuntungan

Manfaat dan keuntungan yang didapat dari adanya PPOB ini adalah :

-          Mempermudah dan mempercepat proses Pelayanan Rekening Listrik dll kepada Pelanggan

-          Peningkatan Efektivitas dan Efisiensi kinerja Manajemen pelayanan Payment Point yang diarahkan menuju One Stop Service.

-          Meminimalisir factor Human Error“

-          Dukungan Helpdesk secara Online

-          Rekonsiliasi secara Real Time terhadap Bank Penyelenggaraan

-          Dan lain-lain.

 

Desain Aplikasi

Aplikasi Online Payment Point System didesain secara modular sehingga mudah bagi penambahan, pengurangan maupun perbaikan terhadap fitur ataupun fasilitas yang telah ada pada modul-modul sebelumnya.